DRAMATIS . . . 2 kali Posisi Finish Gerry Salim harus ditentukan Via Foto Finish karena Saking ketatnya!

RAce1-salim-tmcblog

Gerry salim, Pebalap Muda Indonesia berhasil mengumpulkan Point yang banyak pada race Shell Advance Asia Talent Cup 2016 Seri Qatar. Total 41 Point ia peroleh dengan finish pertama di race1 dan Finish ketiga di race 1. Pada gelaran Race Pertama Shell Advance Asia Talent Cup Seri Losail Qatar, Gerry Salim Berhasil merengkuh Podium Pertama  . . . Namun usaha Gerry salim untuk membuat National Anthem Indonesia Raya berkumandang di Losail Qatar tidaklah mudah . . ia harus bejibaku dengan dua pebalap Jepang Ai Ogura dan Kazuki Masaki di sampai garis Finish . .. dan Ia menyentuh finish 0,008 Detik lebih dahulu dibandingkan Ai Ogura . . . Gambar foto Finishnya bisa sobat lihat di atas . . Namun tidak berhenti sampai disana ..  pada Race 2  juga berulang sob . . lihat deh gambar berikut ini  . . .

Race2LosailPositions3rd-4thriders4-2by0002

Sobat bisa lihat di gambar atas dimana Gerry salim ( sebelah kanan-dekat dengan pembaca) berhasil finish hanya dengan modal 0,002 detik lebih cepat dari Kazuki Masaki dan Merengkuh Podium ke 3 di Race yang dimenangkan OlehPutra Indonesia lainnya Andi Farid Azdihar . . . Yap 0,002 detik sudah cukup untuk membuat Podium race 2 SAATC Qatar 2016 tanpa Pebalap Jepang . . . Dan dengan hasil ATC Qatar 2016 ..  . Gerry salim Pulang dengan Modal memimpin Klasemen sementara Shell Advance Asia talent Cup 2016 sebelum race berikutnya di Sepang WSBK Mei 2016  . . . What an effort by Gerry Salim . . . Indonesia Proud of You Man [MP]

Tag:, , , ,

5 responses to “DRAMATIS . . . 2 kali Posisi Finish Gerry Salim harus ditentukan Via Foto Finish karena Saking ketatnya!”

  1. hermansyah says :

    dan semalem di moto3 si antonelli finish depan brad binder cuma 0,009 detik dan sempet salah baca sensornya..

    Suka

  2. ym says :

    Ramean ini dr motogp, , ,

    Suka

  3. Robiyana says :

    Baiknya stasiun Tv lokal tayangin ini. Bidik sponsor tetangga deketnya y*m___ inshaAllah bisa ya. Ini balapan seru bgt..

    Suka

Tinggalkan komentar