Iklan

Dimas Ekky raih 5 besar di dua balapan Moto2 CEV Aragon

 

Setelah mengalami Sabtu yang sulit, Dimas Ekky dan Andi Gilang selangkah lebih maju di MotorLand Aragon hari ini. Meskipun memulai balapan dari grid ke-11 dan 20, pebalap Astra Honda Racing Team menunjukkan perjuangannya di balapan FIM CEV. Dimas berhasil dua kali finis 5 besar di Kejuaraan Moto2 Eropa, sementara Gilang meraih 10 besar di balapan Moto3 Junior World Championship.

Pada race pertama Moto2, Dimas Ekky memulai balapan dengan apik dan bergabung dengan grup terdepan dengan tujuh pebalap lainnya. Berada di urutan ke-8 di sebagian besar balapan, Dimas berhasil menekan di lap terakhir dan finis kelima. Di race kedua, Dimas kembali menunjukkan tekadnya yang besar dan berhasil masuk ke pertarungan menuju podium dengan dua pebalap lainnya. Pembalap AHRT ini akhirnya menempati posisi kelima sekali lagi.

Pertarungan besar lainnya pada hari itu ditunjukkan oleh Andi Gilang di Kejuaraan Dunia Junior, start dari posisi ke-20 dan finis di posisi 10 Besar. Meski sempat terlempar ke urutan 20, pebalap AHRT ini perlahan tapi pasti mampu memperbaiki posisinya. Dengan lima lap tersisa, Gilang sudah berada di urutan ke-10.

Setelah melewati tujuh putaran tahun ini, Dimas Ekky berada di urutan keenam di Kejuaraan Dunia Moto2 dengan 93 poin, sementara Andi Gilang berada di urutan 15 di Kejuaraan Dunia Moto3 Junior dengan 29 poin. Balapan terakhir tahun ini akan diadakan di Valencia pada 18-19 November.

Iklan

Tag:, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: