Iklan

Zeelenberg berharap Lorenzo Cukup smart untuk tetap Di Yamaha

jorge23

Siapa yang nggak kenal dengan salah satu Think Tank di Kubu Jorge Lorenzo pada team yamaha Movistar, Ia adalah Wilco Zeelenberg . . Mengenai Peran Zeelenberg sebagai Analis Performa | Team manager team Jorge Lorenzo pernah tmcblog kupas tahun lalu . . Wilco Zeelenberg (1) yang juga mantan Pembalap GP 250 di tahun 91 di race weekend selalu telihat mengendarai scooter dan hadir di sisi Track pada sesi FP1 dan FP2 . . .

Yap . . . Zeelenberg melakukan analisa secara langsung dilapangan terhadap Performa M1 Lorenzo pada tiap tiap tikungan. So saat Jorge kembali ke Pit/ garage Wilco Zeelenberg pun sudah mengetahui perkiraan dimana saja kesalahan kesalahan baik riding style maupun kekurangan seting dari M1 dan segera mengumbarnya di depan Ramon Forcada dan Lorenzo sendiri . . . Nah Pa pendapat Zeelenberg terhadap masih status quo nya keputusan Lorenzo untuk musim 2017-18 ?

M1-9

Via Crash.net (2) Zeelenberg berharap Lorenzo Cukup smart untuk tetap Di Yamaha dan menggapai title Juara dunia dua atau tiga kali lagi. Untuk sementara ini memang boleh dibilang Yamaha M1 adalah motor yang secara deFacto merupakan motor yang lengkap bagi Lorenzo. Dengan M1 Lorenzo bias dengan mudah melancarkan gaya butter n Hammernya di Track . . . Gak perlu Top Speed tinggi, namun Lorenzo bisa dengan smooth menorehkan Laptime cepat di race maupun di kualifikasi . . . so sebenarnya Omongan Om Wilco Zeelenberg logis juga [MP]

Iklan

Tag:, ,

One response to “Zeelenberg berharap Lorenzo Cukup smart untuk tetap Di Yamaha”

  1. adjieeb says :

    Masih sepi nih wak

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: