Winglet Honda RC213V Tampil Makin Besar Di Qatar

Honda winglets

Di Sesi Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP Qatar 2016, Honda RC213V yang di besut Oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez terlihat memperoleh Update fisik external yakni penggunaan Winglet dengan dimensi yang lebih besar dari winglet yang mereka Gunakan saat test Pramusim terakhir dua pekan yang lalu di sirkuit yang sama.

winglets-1

Silahkan sobat bandingkan dengan winglet yang Repsol Honda pakai di test Pramusim Qatar . . . Kalau menurut saya sih, winglet di pakai di FP1 MotoGP Qatar punya dimensi yang lebih dari dua kali lipat dari apa yang mereka pakai di Test Pramusim.

Winglet sendiri di Motor MotoGP dipercaya memiliki efek Downforce yang berguna untuk meminimalisasi effek Wheelie yang membuat Grip ban depan berkurang dan berkurangnya efektifitas delivery power dari mesin menjadi gerak motor . .. jikalau saja hal ni benar, maka dapat membantu pebalap pada era di mana One Make software buatan Magneti Marelli sudah tidak lagi menghadirkan Fitur Adaptive Strategy  . ..  so pebalap pegang control 100% dan Kalau winglet benaran bias membantu dalam masalah downforce ban depan, tentuini sangat membantu  [MP]

Tag:, , , ,

3 responses to “Winglet Honda RC213V Tampil Makin Besar Di Qatar”

  1. un tung says :

    bertumbuh….

    Suka

Tinggalkan komentar