Record Breaking MotoGP Le-Mans 2016 . . Masih Nggak percaya sama Profesionalitas Michelin?

michelin-4

Masih mau bilang Michelin Kurang Profesional ? Yap memang di awal Musim MotoGP Banyak yang membandingkan Michelin dengan Bridgestone . . . bukan hanya jurnalis, pengamat motogp, ataupun bahkan pebalap yang mengatakan bahwa Michelin belum sebaik bridgestone . . . Yap pendapat ini kebanyakan hadir karena berbagai kejadian seperti Crash tanpa aba aba karena pebalap Kehilangan traksi ban depan secara tiba tiba, sampai beberapa kali masalah meletusnya ban Pebalap  . . . Yap memang Michelin struggle di awal, namun bukan artinya mereka tidak professional . . . sobat bisa lihat sendiri bertapa Michelin berusaha memperbaiki performa ban race demi race  . . .

#menolaklupa silahkan cek, seperti yang pernah ditulis di tmcblog, saat Michelin punya masalah di GP Argentina ( Termas De Rio Hondo )  . . . maka hanya dengan beberapa hari saja, line produksi ban khusus motoGP Michelin di Prancis langsung lembur 24 jam shift keja untuk memastikan sebuah ban baru untuk MotoGP Austin texas . . . dan berhasil! dan ini hanya dikerjakan dalam beberapa hari saja . . . ini adalah gambaran profesionalitas pertama.

michelin-7

Gambaran Profesionalitas kedua adalaah saat Lorenzo mengatakan bahwa Ban kompon soft belakang Michelin bikin spinning di MotoGP Jerez . . . langsung Michelin berbenah, dan hasilnya di MotoGP Le Mans, Michelin menghadirkan kompon ban soft baru yang bahkan dengan ban baru ini rekor Laptime 2014 yang dicetak Marquez diatas Ban bridgestone bisa dikalahkan! bahkan dengan regulasi yang banyak mengebiri power motor . . . seperti Unified Software misalnya

michelin-2

Yap memang perjalanan Micelin di MotoGP 2016 penuh dengan onak duri . . . bukan apa apa  . . . udah lama mereka nggak mengerjakan project ban untuk GrandPrix . . . semenjak lepas dan diganti oleh Bridgestone, MotoGP sudah meningkat banget perkembangan Performanya, dan Michelin nggak punya data sama sekali, seperti memulai dari Nol . . . dan hasil kualifiaksi di Home-Race nya Michelin benar benar membayar kerja keras dan keprofesionalitasan mereka . . . congrats deh [MP]

Tag:,

6 responses to “Record Breaking MotoGP Le-Mans 2016 . . Masih Nggak percaya sama Profesionalitas Michelin?”

  1. reyhan says :

    Wah keren wak haji, bntar lagi michelin pasti pasang iklan dimari, hihihi…

    Suka

  2. pahaj says :

    Mantep michelin

    Suka

  3. Muke Gile says :

    Coba Tukang tambal ban di indonesia se-profesional kayak gambar di atas. . . .

    Mantap banget..

    Pengalaman banget Tukang tambal ban kerja nya gak fokus,sedikit lambat,asik sambil nonton Sinetron juga. huft.. .. ..

    Padahal kalo aja sedikit Profesional kayak di Pit Stop gt hehe. . . bukan gk mungkin banyak pelanggan setia.

    Suka

  4. lg says :

    professional michelin mungkin boleh tidak kalah dengan bridgestone, tapi kualitas beda. kualifikasi kan jumlah lapnya cuma sedikit, jadi ban nya bisa bertahan. tapi begitu dipakai di balapan yg lapnya banyak langsung ndlosor berjamaah.

    Suka

  5. ama says :

    saya rasa inilah tolok ukur keberhasilan michelin..mampu mematahkan record lap time BS

    Suka

Tinggalkan komentar