Motorplus Edisi Cetak Juga Menyoroti adu Drag Satria F150 VS Motor 250 cc

Motorplus-satria-250-a

Salut banget , Senin Test, selasa versi cetak dari Motorplus edisi 892/XVII sudah dapat diketahui melalui info yang saya peroleh dari Bro bregas ( silahkan beli di took koran terdekat sob )   .  . dan salah satu isinya adalah juga menyoroti adu Drag antara Suzuki Satria F150 melawan beberapa Macam motor lain, terutama Motor Motor berkubikasi mesin 250 cc . . . Yang ngetes adalah para jurnalis dan blogger baik dari media cetak dan media online . ..  hasilnya ?

Cekidot deh

Motorplus-satria-250

Yap data Motorplus menyebutkan bahwa  catatan drag Terbaik satria F150 memang sangat kompetitif bila disandingkan dengan data Drag dari Sprot 250 cc baik yang karburator dua silinder ( Ninja 250 – dengan muffler racing dan custom plat kopling) , 250 cc twin FI ( standar Yamaha R25) dan 250 cc Single FI ( CBR250R-custom Muffler ) . . . dan bahkan boleh dibilang di 25 meter pertama, Satria F150 cukup ngacir . . . yaaa bobotnya cukup ringan, hentakan di awal Satria yang cukup beringas, dan nafas yang panjang memang menunjukan potensi itu sob . ..  Note kita harus bijak meihat data data ini, Suzuki sendiri berkali kali menyatakan bahwa pengetesan ini bukan untuk menunjukan siapa yang tercepat atau siapa yang diasapi, hanya untuk melihat sebenrapa Potensialnya Satria F150 . . . dan sepertinya memang punya potensi bengis! [MP]

Tag:, ,

9 responses to “Motorplus Edisi Cetak Juga Menyoroti adu Drag Satria F150 VS Motor 250 cc”

  1. fatonikhotim says :

    Tapi sayang, lawan bebeknya g ditampilkan datanya.

    Suka

  2. yookee says :

    Efek publisitasnya luar biasa. Media yg gak diundang juga ngebahas hal ini. Entah dari sudut positif atau negatif, yg jelas semakin dibahas, maka akan semakin populer si Satria ini. Fenomenal..!!!

    Suka

  3. yookee says :

    Adu drag standar yg bs ngimbangin Satria sptnya cuma si super roadster RR Mono kalo untuk kelas 150-250 4 stroke ya wak?

    Suka

  4. wrdblog says :

    yang gak nangkep britanya secara utuh pasti di bilang pembodohan otomotif 😀

    Suka

  5. wardiliciouz says :

    yang gak baca beritannya secara utuh pasti bilang penggiringan opini lha, pembodohan otomotif, dll..wkkwwkkw

    Suka

  6. jildhuz says :

    Pada gegew wak masalah ginian

    Padahal esensinya motor 250cc mau pelan, mau kenceng tetep aja lebih di pilih kalo gratis

    http://jildhuz.com/2016/04/06/kebohongan-mengenai-bebas-waktu-dalam-mlm/

    Suka

  7. agungkuwijenengku (@AgungDwiSprtkno) says :

    motornya kenceng sih…. tapi tau lah sijuki….. cuma bisa jual… spare sama servis ga pernah di urusin…. nyari kampas rem aja harus kanibal merek tetangga…. sayang banget padahal bagus….

    Suka

Tinggalkan komentar