Leon Haslam disiapkan Kawasaki untuk Suzuka 8 Hour 2016

haslam-8 hour

Pebalap asal Inggris yang sempat dua kali menjuarai Race endurance 8 Jam ( WEC) Suzuka bersama Honda , Leon Haslam akan turun di Kejuaraan ini kembali Tahun 2016 ini bersama Team Pabrikan Kawasaki. Leon Haslam Sendiri akan memperalel kegiatan ini dengan kegiatan aktifnya sebagai Pebalap team JG Speedfit Kawasaki team di Kejuaraan BSB 2016.

Leon sendiri akan secara resmi menggunakan New Ninja ZX-10R dengan Spek WEC bertandem dengan dua pebalap legendaris Kawasaki Akira Watanabe dan Kazuki Watanabe di Race yang akan dilaksanakan 31 Juli 2016 nanti. Namun sebelum itu disela sela aktifitas BSB nya Leon akan melakukan berbagai persiapan berupa Latihan baik di Sirkuit Suzuka maupun di trek milik Kawasaki, Sirkuit Autopolis.

Untuk sementara ini baru Kawasaki yang ready dengan pebalapnya . . . Biasannya Honda dan Yamaha Juga akan memasukkan ‘Superstar Rider’ diantara pebalap murni endurance race mereka . ..  Tahun lalu ada Pol espargaro di Yamaha dan Casey Stoner di Honda . . . Tahun ini siapa ya yang bakalan membela Yamaha dan Honda di Suzuka 8 Hour ? [MP]

Tag:, ,

1 responses to “Leon Haslam disiapkan Kawasaki untuk Suzuka 8 Hour 2016”

  1. jildhuz says :

    Joss, mungkinkah yamaha pake rossi? Honda pake marc? Biar rame?

    Wkwkwk

    http://jildhuz.com/2016/03/29/training-mlm-intisari-dari-penipuan/

    Suka

Tinggalkan komentar